Jumat, 29 Juni 2012

Cherry Belle Batal Manggung

indosiar.com, Samarinda - (Jumat, 29.06.2012) Kericuhan mewarnai rencana konser Cherry Belle di Samarinda, Kalimantan Timur. Ratusan penonton yang sudah berjam-jam menunggu, girl band yang sedang naik daun itu tidak kunjung naik ke panggung. Penonton yang sudah membayar 400 sampai 500 ribu pertiket itupun akhirnya marah dan melampiaskannya ke panitia penyelenggara. Cherry Belle batal manggung lantaran bayarannya kurang.

Rencana konser Cherry Belle di Atrium Samarinda Central Plaza atau SCP Kamis malam, akhirnya dibatalkan menyusul kericuhan yang dilakukan ratusan penonton. Ratusan penonton yang sudah menunggu selama berjam-jam tak bisa menahan rasa kecewa setelah Cherry Belle yang tengah naik daun itu tak kunjung menunjukkan aksinya diatas panggung. Padahal untuk bisa menyaksikan aksi Cherry Belle ini, penonton harus membayar tiket seharga 400 hingga 500 ribu rupiah.

Untuk menghindari amuk massa, petugas kepolisian mengamankan seorang pria yang diduga sebagai ketua pelaksana konser. Namun, demikian, penonton yang kecewa terus memburunya. Meski sudah dibawa ke kantor polisi, namun penonton yang terdiri dari orangtua dan anak, tak bisa menutupi kekecewaannya. Mereka tetap berharap konser Cherry Belle tetap berlangsung. Sementara itu, menurut manajemen Cheery Belle, gagal manggungnya girl band Cherry Belle ini lantaran panitia belum memenuhi kewajiban untuk membayar kontrak yang telah disepakati. (Amir Hamzah/Sup) 

Source : http://www.indosiar.com/patroli/cherry-belle-batal-manggung_97038.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar