Rabu, 27 Juni 2012

Cherry Belle Gembira Lagu Mereka Disukai Rossa‎



WowKeren.com - Girlband pelantun "Dilema", , bangga karena lagu mereka disukai oleh penyanyi senior seperti . Di akun Twitternya, @Cherrybelleindo, Cherry Belle mengucap terima kasih pada mantan istri itu.

"Dari pagi sampe sekarang di mobil dengerin Cherry Belle hi hi hi. Lucu-lucu lagunya," kata Rossa di akunnya, @mynameisrossa, Rabu (27/6). "Makasih Kak Rossa. Enjoy," jawab Chibi di akun, @Cherrybelleindo.

Tak hanya Rossa, mantan vokalis , juga suka dengan lagu Chibi. Bahkan Anji merekomendasikan lagu "Beautiful" untuk memotivasi para followernya.

"Selamat pagi," kata Anji di akunnya, @anjiii_, Rabu (27/6) pagi. "Siapa pun yang dianggap orang lain jelek. Terserah mau dengerin Cherry Belle atau , 'You are beautiful' (merujuk ke lirik lagu Chibi dan Christina dengan judul "Beautiful")."

Terkait kesibukan di dunia tarik suara, Chibi saat ini sedang melakoni aktivitas mempromosikan dua personil baru yakni Kezia Karamoy dan Stefani. Senin (25/6), Chibi sukses mengguncang panggung Pekan Raya Jakarta Fair di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Mereka tampil dengan lagu pembuka berjudul "Best Friend Forever" disusul lagu "Dilema". Chibi juga menyanyikan single , "Price Tag". Selain itu, sempat pula ada sesi tanya jawab di acara tersebut. (wk/ri)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022256.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar