Sabtu, 23 Juni 2012

Cherrybelle dan Aneka Rencana Bersama Dua Anggota Barunya

cherrybelle-formasibaru-ryan-bi


Cherrybelle (Chibi) kembali bersembilan. Apa saja rencana mereka dalam waktu dekat?

Jumat (8/6) lalu, Cherrybelle telah menemukan pengganti Devi dan Wenda yang keluar pada 12 April lalu. Dalam Grand Final “Cherrybelle Mencari Chibi” (CBCC), manajemen dan tujuh anggota Cherrybelle -- Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Ryn, dan Christy -- sepakat memilih Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha atau Steffy sebagai anggota baru Cherrybelle, menyisihkan dua finalis lain, Vicky dan Arie. Kezia dan Steffy sangat senang bergabung bersama girl band yang digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa ini.

Sabtu (9/6), sembilan anggota Cherrybelle datang ke kantor Bintang. Raut lelah tampak di wajah mereka. Pagi itu, mereka baru tampil di acara musik Inbox. Kezia dan Steffy tampak bahagia berbaur dengan tujuh anggota Cherrybelle lain. Beberapa sibuk berdandan, beberapa yang lain asyik berbincang, ada juga yang dengan nikmatnya menyantap mi instan dan makanan ringan.

Saat ditanya kabar, mereka kompak menjawab, “Isss... tii... me... waaa.” Hehehe. Tidak mudah memilih Kezia dan Steffy di antara ribuan peserta audisi CBCC yang digelar akhir April lalu. Para peserta audisi disaring melalui proses seleksi yang ketat. Mereka juga mengikuti sejumlah latihan berat dan karantina.
Ada dua alasan yang melandasi terpilihnya Kezia dan Steffy. Pertama, mereka peserta yang paling “Chibi”.

Kedua, mereka memiliki kemauan yang kuat untuk belajar menari dan menyanyi lebih baik lagi. “Mereka terbaik di antara yang baik. Mereka punya kelebihan yang orang lain belum bisa lihat,” kata Felly.

“Enggak cuma skill, tapi juga attitude, personality, dan lainnya. Skill buat Cherrybelle nomor sekian. Yang terutama adalah karakter mereka cocok dengan kami. Ceria, disiplin, dan mau berbaur,” sambung Anisa. “Selain itu, yang kami rasakan, mereka saling menghargai, mereka juga berkelakuan layaknya seorang 'Chibi'. Mereka berdua down to earth,” Cherly menambahkan.

Kezia ikut audisi CBCC, karena ingin menyalurkan bakat menyanyi dan menari. Kezia merasa karakternya cocok dengan Cherrybelle. “Aku tahu Cherrybelle bukan girl band asal-asalan. Begitu ada audisi aku coba ikut. Enggak menyangka, aku terpilih,” kata Kezia, adik Angel Karamoy.

Sedangkan Steffy tertarik karena ingin menghibur banyak orang dengan bakatnya. Steffy, kelahiran Bandung, 31 Maret 1993, dikenal sebagai pelatih dance di Bandung.

Konon Steffy ikut audisi CBCC atas dorongan Rafael SM*SH, teman sepermainan di Bandung. Steffy tak membantah. “Dia tanya: ‘Kapan kamu jadi artis? Aku sudah jadi artis, nih.’ Terus dia dorong aku untuk ikut audisi CBCC. Kata dia, Cherrybelle itu aku banget. Ya sudah, aku ikut,” cerita Steffy. “Sampai 20 besar, kami enggak tahu dia teman Rafael,” sambar Felly. “Dia (Rafael) sering BBM. Katanya, di CBCC ada temannya, namanya Aay. Aku bingung, dong, siapa Aay? Ternyata dia (Steffy), toh,” kata Anisa.

Source : http://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/55417-cherrybelle-dan-aneka-rencana-bersama-dua-anggota-barunya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar