Kamis, 28 Juni 2012

Cherrybelle goes to Samarinda and Tarakan

“Tunggu Chibi ya Samarinda!!” itu adalah ungkapan kegembiraan Felly yang ditulis di akun twitternya setelah tadi sampai di Balikpapan. Hari ini Chibi akan menghibur twibi yang ada di Samarinda, dan untuk bisa sampai di Samarinda Chibi harus melakukan perjalanan darat dari Balikpapan sekitar 3 jam. Walaupun masih dalam keadaan ngantuk, Chibi tetap semangat berangkat menuju Balikpapan dari Bandara Soekarno Hatta jam 5 pagi hari tadi.

Twibi di Samarinda pastinya nggak sabar melihat perform Chibi dengan dua personil barunya, Kezia dan Steffy. Selain konser, akan ada juga Meet and Great bersama Chibi siang harinya, supaya tetap tertib sampai rangkaian acara Chibi di Samarinda selesai, lewat akun resminya di twitter twibi Samarinda mengkoordinir twibi yang akan datang nonton Chibi nanti, “#Info‬ Buat Twibi samarinda, ayo kita tunjukkan kalo kita ini anti rusuh ya :), ga boleh tarik tarik chibi ya nanti :)”

Selain Samarinda, Chibi akan menuju Tarakan esok hari dan untuk pertama kalinya bertemu dengan twibi yang ada disana. Pastinya bakal seru banget nih, karena antusias dari twibi yang ada di kalimantan luar biasa. Sampe ketemu ya Twibi Samarinda nanti malam jam 19.00 di Ballroom Samarinda Central Plaza. Buat Twibi Tarakan, kita ketemu besok malam di Ballroom Tarakan Plaza ya! (@sheillamanda)


Source : http://www.cherrybelle.info/read/76/cherrybelle-goes-to-samarinda-and-tarakan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar