Selasa, 19 Juni 2012

Chibi Unjuk Keahlian Memasak

Chibi itu multi talent ya twibi, selain bisa nyanyi dan dance, Chibi juga bisa masak. Di dahsyat tadi pagi, Chibi unjuk kebolehan mereka memasak di depan para twibi dan host Dahsyat. Chibi di bagi menjadi dua tim, tim pertama ada Ryn, Kezia, Angel, dan Anisa. Di tim kedua ada Christy, Cherly, Gigi, Felly, dan Steffy.

Christy dan Ryn memang suka masak kalau mereka lagi ada di base camp, makanya mereka yang jadi koki buat sesi masak di Dahsyat RCTI tadi pagi. Tim Ryn masak omelete dan sosis goreng, kalau timnya Christy masak martabak mie. Ternyata masakan mereka enak lho twibi, terbukti semua host seperti Kak Rafie, Kak Olga, dan Kak Olla malah sibuk makan saat disuruh nyicipin hasil masakan kedua tim.

Di ruang tunggu sebelum perform buat segment berikutnya, dalam hitungan kurang dari 10 menit makanan yang mereka masak langsung ludes. Waa ternyata masakannya terbukti enak, nggak salah deh selama ini Christy dan Ryn masakin makanan buat para Chibi. Kira-kira bakat apalagi ya twibi yang dimiliki Chibi? Kita tunggu aksi Chibi selanjutnya ya ;) (@sheillamanda)

Source : http://www.cherrybelle.info/read/73/chibi-unjuk-keahlian-memasak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar