Senin, 30 Juli 2012

Cherly Cherry Belle Harus Istirahat Setelah Operasi Usus Buntu



WowKeren.com - Salah satu personil , Cherly Juno, telah menjalani operasi usus buntu, Sabtu (28/7) lalu. Menurut keterangan di situs resmi Cherry Belle, Cherrybelle.info, penyanyi berusia 21 tahun tersebut saat ini harus istirahat total demi kesembuhannya.

"Awalnya Cherly sakit di perut sebelah kiri waktu Chibi perform di Yogyakarta 24 Juli. Setelah sampai di Jakarta, Cherly langsung dibawa ke rumah sakit dan kata dokter dia kena usus buntu yang berarti harus segera dioperasi," demikian bunyi pernyataan dalam artikel "Get Well Soon Our Leader, Cherly Chibi" di situs resmi, Senin (30/7). "Sabtu minggu lalu, jam 9 malam Cherly masuk ruang operasi dan selama dua jam semua proses operasi berjalan dengan lancar."

Para personil pun merasa bersyukur. Sayangnya mereka tak bisa menemani Cherly yang dioperasi karena harus konser "Gema Ramadhan SCTV" di Bekasi. Meski begitu, salah satu personil mendoakan yang terbaik bagi Cherly.

"Miss you leader @CherlyChiBi," ujar Felly di akunnya @FellyChiBi. "Cepat sembuh."

Pekan lalu, Cherly dilimpahi ucapan doa dari fans agar segera sembuh. Salah satu rekan lainnya, Stefanny Margaretha, sempat pula mengingatkan agar Cherly mengatur pola makan. "Leaader @CherlyChiBi jangan makan pedes llagiii," demikian bunyi tweet dari Stefanny alias Steffy. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar