Jumat, 20 Juli 2012

Cherry Belle Dekatkan Diri Dengan Twibies Lewat Video Email

Cherry Belle tampaknya sangat sadar bahwa keberadaan Twibies sangat mendukung karir mereka di dunia musik. Karena itu girlband beranggotakan 9 orang ini berusaha memberikan yang terbaik bagi para fans. Baru-baru ini Cherry Belle bahkan meluncurkan video email bagi para Twibies agar mereka bisa lebih dekat dengan para penggemar.

Dengan adanya video email, para Twibies dipastikan akan selalu mendapat info terbaru dari girlband pelantun ‘Brand New Day‘ tersebut. Tapi apa sebenarnya video email itu? Seperti namanya, video email adalah video yang berisi kegiatan atau aktivitas terbaru Cherry Belle. Video itu lantas dikirimkan ke email seluruh Twibies. Jadi Twibies tak hanya akan mendapat update kegiatan idola mereka lewat Facebook, Twitter, atau situs resmi Cherry Belle.

Namun tentu saja fasilitas video email ini memiliki syarat tertentu. Para Twibies yang ingin mendapat kiriman video ini harus mendaftar dahulu ke situs Dunia Twibi dan membuat member card. Member card ini sendiri tak hanya sebagai identitas seorang Twibi dan digunakan untuk mendapatkan video email, karena ada keuntungan lain dari memiliki member card tersebut.

Twibies yang memiliki member card ini dipastikan akan mendapatkan diskon apabila hendak membeli CD dan merchandise Cherry Belle di tempat-tempat tertentu seperti Disctarra, Societie, dan Barking Bean. Bila Anda seorang Twibi, kesempatan ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi situs resmi Cherry Belle atau Dunia Twibi.

Source : http://sidomi.com/112932/cherry-belle-dekatkan-diri-dengan-twibies-lewat-video-email/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar