Senin, 30 Juli 2012

Cherry Belle Ingin Duet dengan Ariel‎

Bebasnya Ariel mendapatkan banyak perhatian dari berbagai pihak, salah satunya dari girlband Cherry Belle yang kini tengah naik daun. Menurut para personel Cherry Belle yang terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefi, kembalinya Ariel tak akan menggeser popularitas mereka, bahkan mereka berharap suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Ariel.
“Mungkin bukan menggeser, kali aja kita bisa duet bareng kak Ariel,” tutur Gigi saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7/2012).
Girlband yang juga akrab disapa Chibi ini juga menyatakan jika mereka tak setuju dengan anggapan kembalinya Ariel akan menggeser popularitas girlband dan boyband di Indonesia. Bagi Chibi, boyband dan girlband memiliki konsep yang berbeda dengan band yang ada sehingga mereka mampu meramaikan musik Indonesia.
“Girlband dan boyband sudah ada porsinya masing-masing sih. Lebih beda konsepnya. Kita sama-sama meramaikan musik Indonesia. Kalau dibilang kita akan tergeser dengan band kayaknya enggak ya,” ujar Ryn.
Cherry Belle sendiri dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan album kedua mereka, di mana single pertamanya yang berjudul ‘Brand New Day’ telah dirilis. Hal ini menandakan jika Cherry Belle adalah salah satu girlband yang mampu mempertahankan eksistensinya.
“Kami akan menyaipakn album kedua yang judulnya ‘Brand You Day’. Kita mempertahankan eksistensi di dunia entertainment dan memperbaharuinya,” papar Anisa.

Source : http://sidomi.com/115988/cherry-belle-ingin-duet-dengan-ariel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar