Senin, 09 Juli 2012

Cherrybelle – Karya Produksi Group Vokal Terbaik 15th AMI Awards 2012

“Anugrah Musik Indonesia kategori karya produksi, karya produksi group vokap terbaik diraih oleh.... CHERRYBELLE!!”. Saat pengumuman pemenang di bacakan oleh kakak-kakak dari Warna, Cherly dan Steffy langsung histeris gembira begitu tau Chibi menang kategori tersebut. Bersama dengan Daddy Teguh, Cherly dan Steffy naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan 15th AMI Awards.

Bersama dengan Foxy Girls, XO-IX, Popzzle, dan SM*SH yang masuk dalam kategori yang sama, Chibi nggak menyangka bisa memenangkan salah satu kategori di penghargaan tertinggi bagi insan musik Indonesia. “Gile bener, nggak nyangka sama sekali. Kami masih seumur jagung. Saya bersama Dino Raturandang mengucapkan terima kasih akan ini. Pertama terima kasih kepada Tuhan YME, kedua kepada label kami Catz Records, kepada semua tim yang ada, Victor dan Deddy Wijanarko, serta twibi dan twiboy. Ini luar biasa banget. Tetep dukung kami untuk menghibur dengan positif. Dan kami selalu mendukung musik Indonesia”, itu speech dari Daddy Teguh saat menerima penghargaan.

Chibi memang tidak perform di AMI Awards karena masih dalam jadwal liburan. Cherly, Steffy, Daddy Teguh, Kak Deddy, dan Koh Victor mewakili Cherrybelle untuk datang ke penghargaan musik yang diakan di Tenis Indoor Senayan tadi malam. Cherly juga mengungkapkan kegembiraannya lewat akun twitter pribadinya “Beberapa kali digunjang-ganjingkan berita tidak baik akhir2 ini, Tuhan memberi nafas segar kepada Chibi!THANKS GOD!”

Daddy Dino yang juga sebagai creator dan produser Chibi yang tidak bisa hadir semalam juga senang dan bangga banget sama prestasi yang diraih sama girlband yang dibentuknya bersama Daddy Teguh. “Makasih semua atas ucapannya, penghargaan itu karena kepercayaan dan kasih sayang dari Twibi dan Twiboyz, doain Chibi tetep sehat ya” - @DinoRaturandang.

Penghargaan ini pastinya diberikan untuk sembilan gadis istimewa yang sudah bekerja keras memberikan yang terbaik, Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy . Kepada label Catz Records, Tarra Artist Manajemen dan Disctarra, untuk Daddy Teguh, Daddy Dino, Kak Deddy, Koh Victor, Kak Catur, Kak Taufiq, Kak Wendy, dan Kak Grace, serta semua pihak yang sudah bersama-sama memberikan karya-karya yang terbaik untuk Chibi. Special pastinya buat twibi dan twiboy dimanapun, terimakasih untuk dukangan dan kasih sayang yang tidak ternilai sampai saat ini. (@sheillamanda)

Source : http://www.cherrybelle.info/read/79/cherrybelle-karya-produksi-group-vokal-terbaik-15th-ami-awards-2012/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar