Jumat, 13 Juli 2012

Kreator Cherry Belle Ingin Siapkan Fanbase Regional Kota



WowKeren.com - Kreator , Dino Raturandang, atau yang akrab disapa Daddy Dino telah mengundang perwakilan fans Chibi seperti TwibiKaskus, TwiZaft, TwibiDepok, TwibiBekasi dan TwiBelle di kantor Tarra Artis Manajemen, Rabu (11/7). Tujuannya untuk membahas keinginan Daddy Dino menggabungkan para fans dalam wadah fanbase.

Nantinya fanbase tersebut akan dibagi menjadi regional kota seperti Twibi Jakarta, Twibi Bandung, Twibi Bekasi dan lainnya. Dengan adanya fanbase tersebut, Dino yang juga menjadi produser girlband pelantun "Love Is U" ini optimis para fans akan lebih solid dan mudah berkoordinasi saat Chibi manggung di kota masing-masing.

Kabar gembira tersebut juga diungkap Dino via Twitternya, @DinoRaturandang. Tak lupa ia berterima kasih pada para fans yang hadir di sesi diskusi itu.

"Makasih yang sudah sharing tadi di kantor Tarra yah, next time kita ngobrol lagi ya," kata Dino. "Buat Twibi-Twibi, dalam waktu dekat akan diadakan gathering, utk membahas lebih serius mengenai fanbase, nanti dikabari lagi ya."

Dino juga berpesan agar para fans berhati-hati jika mendengar rumor tak sedap soal Cherry Belle. Menurut Dino, fans tak perlu risau dan hanya boleh merasa yakin jika memang kabar tersebut resmi dari @Cherrybelleindo atau @Twibi_Official. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar