Selasa, 24 Juli 2012

Ryn Cherry Belle Bela Rafael SMASH yang Diledek Banci di Twitter‎


WowKeren.com - Menjadi artis tak hanya menuai kekaguman tetapi juga ejekan. Hal ini dialami pula oleh salah satu personil , .

Di Twitter, salah seorang haters mengolok-oloknya sebagai banci. "@rafaell_16 banci ngak kreatif loe bisanya niru dri org korea aja, mati aja loe, ngak bsa ngomong R, f**k buat loe," demikian bunyi tweet dari @Jimmy_Twiboyzz, Selasa (24/7).

Membaca tweet itu, salah satu sahabat Rafael, Ryn , memberikan pembelaan. "Haha sabar koh, Kayaknya dia nggak puasa deh. Kemarin juga ngatain orang. Kalau puasa sudah batal berkali-kali," ujar Ryn di akunnya @RynChiBi.

Dari pihak Rafael juga tak terpancing ejekan si pemilik akun @Jimmy_Twiboyzz. "Puasa mas? Smile buat lo," kicau Rafael. Ia juga sempat membalas tweet simpati dari Ryn Chibi, "@RynChiBi ahahaha...kasian aja hehe...=)."

Ini bukan pertama kalinya, personil SM*SH diejek sebagai banci. Tahun lalu, boyband beranggotakan Rafael, , , , , dan mengungkap pengalaman mereka yang dinilai tidak macho.

Meski sedikit terganggu, kritikan pedas tersebut membuat SM*SH tetap antusias berkarir di dunia musik. Mereka justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi meraih sukses.

"Ganggu sih pasti iya tapi santai saja," ujar Bisma. "Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya malah yang lihat kita jadi makin banyak," ujar Rangga saat di Jakarta, awal 2011. (wk/ri)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023239.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar