Minggu, 24 Juni 2012

Setahun Eksis, Ini Dia Kesan Personel Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta: Tampil pertama kali di acara musik Inbox SCTV pada 18 Juni 2011 lalu, banyak kesan yang dirasakan para personel Chibi. Dengan penuh ceria mereka mengungkapkan perasaannya usai setahun menjadi girlband papan atas di Tanah Air.

"Pertama kali kita manggung tuh, tempatnya di sini (Glodok, Jakarta Barat)," ujar personel Chibi dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV, Ahad (24/6). "Bangun subuh, udah meluncur ke sini, sampai sini jam lima pagi. Pengalaman yang tak dapat kulupakan," kata Annisa mengenang.

Annisa menambahkan, saat pertama kali manggung, dirinya sempat grogi untuk tampil di hadapan para penonton yang menginginkan hiburan penuh istimewa. "Kalau bahasa gaulnya itu, aku grogi mampus. Aku takut ada yang lemparin kaleng, botol. Tapi penontonnya ternyata, istimewa," imbuhnya.

Selain itu, Angie cs mengaku belum pandai merias diri saat tampil di panggung. Tak ayal, eye shadow ketebalan dan goresan lipstik di bibir para Chibi pun menjadi ajang koreksi para manajernya.

"Aku inget banget, poniku masih belah tengah. Jadi aku belum tahu kayak gimana dandan yang cantik itu. Eye shadownya masih tebal," ujar Gigi sambil tertawa ringan. "Pertama kali, lipstiknya merah gitu. Manajernya nggak suka, minta diapus lipstik itu," kenang Angel.(ALI/ANS)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/415384/setahun-eksis-ini-dia-kesan-personel-cherrybelle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar