Selasa, 26 Juni 2012

Cherrybelle at Panggung Utama Arena Pekan Raya Jakarta

Setahun yang lalu, di bulan Juni 2011, Chibi tampil off air pertama kali di panggung biasa arena PRJ. Dan tanggal 24 Juni kemarin, Chibi tampil di panggung utama acara yang sama dan menghibur lebih banyak twibi yang datang daripada debut off air mereka tahun lalu. Walaupun dengan formasi berbeda, tapi rasanya tetap istimewa pastinya ya buat twibi yang datang semalam.

Perasaan bangga pastinya nggak hanya dirasain sama twibi karena idola mereka bisa bertahan dan malah lebih besar namanya dari tahun lalu. Anisa juga mengungkapkan perasaan di akun twitternya sebelum perform “Chibi berdoa dlu sbelum perfom di PRJ, jadi inget staun yg lalu, first debut off air Chibi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ) *haru* *ngeliat panggung besar*”.

Penampilan Chibi makin istimewa karena diiringi oleh live band, dibuka dengan lagu Best Friend Forever, semua twibi yang nonton langsung ikut bernyanyi bersama. Sebelum lanjut ke lagu Price Tag, Chibi juga ngadain sesi tanya jawab sama twibi, seru lho... Area panggung utama makin ramai pas lagu Dilema dinyanyi


Source : http://www.cherrybelle.info/read/75/cherrybelle-panggung-utama-arena-pekan-raya-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar