Sabtu, 30 Juni 2012

Redakan Amarah Fans, Cherry Belle Janji Akan Manggung di Samarinda

WowKeren.com - Cherry Belle cukup kecewa karena batal menggelar konser "Beautiful Nite Cherrybelle Live in Concert", Kamis (28/6) malam. Padahal sebelumnya girlband beranggotakan Anisa, Christy, Cherly, Angel, Ryn, , Felly, Kezia dan Steffy ini sudah menyanggupi untuk sesi Meet & Greet sebelum konser.

Demi melegakan hati fans terutama di Samarinda, Chibi berjanji suatu saat nanti akan menggelar konser di sana. Namun kepastian itu masih harus menunggu jadwal dari manajemen.

"Pihak manajemen Cherry Belle telah beritikad baik dengan menghadiri Meet and Great yang menjadi salah satu kewajiban bagi Cherry Belle. Tetapi, sampai waktu yang ditentukan bersama ternyata pihak Event Organaizer tidak dapat menyelesaikan urusan administrasi yang menjadi kewajiban mereka," demikian pernyataan dari manajemen Chibi, Jumat (29/6). "Untuk menghapus kekecewaan dan ketidaknyamaan twibi dan twiboy, Cherry Belle berjanji akan mengusahakan untuk hadir kembali dan bertemu twibi serta twiboy yang ada di Samarinda pada waktu yang ditentukan."

Konser yang seharusnya digelar di Ballroom Samarinda Central Plaza, Kamis (28/6) pukul 19:00 WITA itu batal karena EO Acara, OtaKecil, kekurangan dana untuk menyelesaikan urusan administrasi dengan pihak manajemen Chibi. Fans dan orangtua mereka langsung kesal dengan pembatalan itu.

"Saya di sini sangat dirugikan. Karena saya sudah jauh-jauh datang mengantar anak saya dan menginap di hotel," kata Wahyudi yang datang dari Bontang bersama anaknya. "Tetapi yang didapat hanya kecewa. Untuk itu kami meminta kepada aparat dapat menyelesaikan kasus ini dan uang tiket kami dikembalikan 100 persen."

"Saya membeli tiket sejak tiga hari yang lalu," ujar Linda. "Pada saat membeli tiket saya hanya diberikan panitia berupa kuitansi biasa. Dari awal saya sudah tidak percaya namun karena keinginan anak mau tidak mau saya terima saja."

Dalam konser tersebut, panitia menargetkan menjual tiket lebih dari 500 lembar. Yang terjual hanya 320 tiket dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. Saat pembatalan, manajer Cherry Belle, Victor Kho, sempat tampil dikawal aparat untuk menjelaskan mengenai hal itu. Begitu pula dengan wakil dari EO OtaKecil.

"Kami meminta maaf atas kesalahan ini, semua di luar dugaan. Karena jujur saja dalam pembayaran artis kami masih kekurangan sekitar 30 persen," kata Ebit, wakil dari EO OtaKecil. "Kami panitia mengaku sangat kekurangan dana dalam menggelar konser Cherry Belle. Sehingga pembatalan konser pun harus dilakukan."

Takut kericuhan berdampak panjang, polisi langsung mengamankan panitia penyelenggara di Mapolresta Samarinda. Hingga saat ini belum diketahui pasti apakah pihak panitia bersedia mengembalikan uang tiket konser Cherry Belle secara penuh. (wk/ri)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022355.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar