Selasa, 19 Juni 2012

Wuih!!! Cherrybelle Masuk 3 Nominasi AMI Award

Wuih!!! Cherrybelle Masuk 3 Nominasi AMI Award

Jakarta, KasaKusuK.com - Salah satu girlsband Indonesia yang tengah menjadi sorotan pecinta musik Indonesia, Cherrybelle, menjadi satu-satunya girlsband yang masuk nominasi ajang pemberian penghargaan untuk para insan musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award.
 
Tak tanggung-tanggung girlsband yang biasa disapa Chibi itu masuk tiga nominator ajang AMI Award yang rencananya akan digelar Juli mendatang. Nominasi apa sajakah?
 
Nominasi yang berhasil mereka dapatkan adalah Duo/Grup Terbaik, Karya Produksi Grup Vokal Terbaik, dan Pendatang Baru Terbaik. Mereka akan bersaing dengan sederet musisi ternama tanah air.

Kabar ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi para personel Cherrybelle yang terdiri dari Annisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Stefi dan Kezia itu. Apalagi di antara nominator yang ada dalam 3 nominasi tersebut Cherry Belle menjadi satu-satunya girlsband yang masuk nominasi.

“Kita bangga banget, masuk nominsasi aja udah seneng, karena girlband yang masuk di sini cuma Cherrybelle ” ujar Cherly.(Swc/S)

Source : http://kasakusuk.com/wuih-cherrybelle-masuk-3-nominasi-ami-award

Tidak ada komentar:

Posting Komentar