Senin, 02 Juli 2012

Cherrybelle Gagal Manggung karena EO Nggak Kuat Bayar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Girlband Cherrybelle ditipu habis-habisan oleh sebuah Event Organizer (EO) di kota Samarinda, Kalimantan Timur.
Ceritanya tanggal 28 Juni lalu, sedianya personel Cherry Belle, Kezia, Stefanie, Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn ini menghibur para penggemarnya di Samarinda, Kalimantan Timur.
Sayangnya, acara itu harus gagal lantaran Event Organizer (EO) yang bersangkutan mengaku tak sanggup membayar Chibi, dan keputusan itu baru diungkap di detik-detik menjelang penampilan. "Manajer kami sudah minta maaf langsung  di tempat kami manggung, semuanya sudah jelas kok," tandas Gigi saat dijumpai di FX X'enter, Senayan, Jakarta, Minggu (1/7).

Cherly menambahkan, saat itu ia dan teman-temannya sudah hadir di lokasi dan akan memenuhi tanggungjawab sebagai penyanyi. Namun sayangnya EO yang menggelar acara tak menjalani kewajibannya. Padahal para Twibi dan Twiboy sudah berkumpul sejak pagi. "Pokoknya Cherrybelle sudah melakukan tanggungjawab," jelas Cherly.

Sebenarnya, Annisa cs menyayangkan gagalnya pergelaran acara di Samarinda beberapa hari lalu. Namun, ia dan personel lainnya hanya bisa memaklumi dan mengambil pelajaran dari semuanya. "Ini jadi pelajaran buat Cherrybelle dan buat EO supaya lebih prepare lagi ke depannya. Supaya Cherry Belle sama Twibi dan Twiboy enggak kecewa lagi," tutur Annisa. (Okki)

Source : http://www.tribunnews.com/2012/07/02/cherrybelle-gagal-manggung-karena-eo-nggak-kuat-bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar