Selasa, 24 Juli 2012

Cherrybelle – Harmoni Istimewa Satu untuk Semua

Tepat 7 bulan yang lalu untuk pertama kalinya Chibi diundang tampil di “Harmoni SCTV special Boys and Girls Band Indonesia”. Siapa sih yang nggak tau dan nggak suka acara musik ini? Hampir setiap tayang Harmoni selalu jadi trending topic di twitter. Dan kali ini Chibi dikasih kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari acara musik yang berbeda dari acara musik biasanya. Waw senangnyaaaa!

Bersama dengan pengisi acara lain seperti Gisel & Kak Virgon 'Last Child', Blink, Kak Syahrini, Kak Judika, Kak Rizal 'Armada', dan Kak Chua 'Kotak', Chibi perform diiringi sama Orchestra-nya Kak Vicky Sianipar. Dengan tema “Harmoni istimewa satu untuk semua” Chibi nyanyiin 3 lagu yang di medley, yaitu Dilema, Beautiful, dan Love is You dengan aransemen yang keren banget! Kak Vicky emang jempolan deh, kalau ngaransemen lagu jadi beda dan terdengar makin istimewa..

Penampilan Chibi semalem bikin hampir 100 orang twibi yang nonton langsung Harmoni di Balai Sarbini sampe speechless banget. Mulai dari musik orchestranya yang match banget sama suara Chibi yang powerful, udah gitu setiap improve terasa pas dan makin kedengeran keren. Wah, kayanya nyesel nih, kalau sampe nggak nonton nanti malem! Penampilan Chibi juga makin istimewa dengan dress warna magenta dan paduan rainbow colour yang bikin Chibi terlihat elegan tapi tetep cute. As always, Chibi selalu terlihat cute kan dengan unsur warna ceria..

Jadi makin penasaran kan twibies, makanya yang mau liat penampilan istimewa Chibi dan ikutan speechless kaya twibi yang nonton langsung, jangan lupa nonton Harmoni SCTV hari ini ya, Jum'at 20 Juli 2012 jam 19:00! (@sheillamanda)


Source : http://www.cherrybelle.info/read/85/cherrybelle-harmoni-istimewa-satu-untuk-semua/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar